Manuel Locatelli Kehabisan Kata-Kata usai Tak Dipanggil Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2024, 00:15 WIB
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli tak dipanggil timnas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, nampaknya terkejut dengan keputusan pelatih Luciano Spalletti untuk tidak memanggilnya dalam skuat bayangan timnas Italia untuk Piala Eropa 2024.

Pelatih Luciano Spalletti telah menentukan 30 nama yang masuk dalam skuat bayangan timnas Italia, yang akan berlaga di Piala Eropa 2024 mendatang.

Ada dua keputusan menarik dari eks juru taktik Napoli itu dengan tidak memanggil Manuel Locatelli yang telah menjadi andalan bagi Juventus di sepanjang musim.

Sebagai gantinya, Spalletti memanggil rekan setim Locatelli di Juve, Nicolo Fagioli, yang absen selama tujuh bulan akibat tersandung kasus judi.

Fagioli telah dihukum sejak Oktober 2023 dan hukumannya selesai di akhir pekan lalu, dengan langsung dimainkan dalam laga kontra Bologna sebagai pengganti.

Ketika Fagioli diturunkan dalam laga yang dimainkan Selasa (21/5) dini hari WIB tersebut, Si Nyonya Tua sedang tertinggal 0-3.

Namun, Bianconeri sukses mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3 berkat bantuan gelandang berusia 23 tahun ini.

Kendati begitu, tetap saja, ketiadaan Locatelli menjadi pertanyaan karena dia dirinya membantu Juve bersaing di papan atas sepanjang musim hingga meraih trofi Coppa Italia.

Mantan gelandang Sassuolo itu meresponsnya lewat unggahan di Instagram Story-nya, dengan warna hitam tanpa ada gambar apa pun.

Gelandang berusia 26 tahun ini seakan mengirim pesan tentang mood buruknya karena tidak dipanggil ke timnas Italia, sekaligus mempertanyakan keputusan Spalletti karena tidak memanggilnya.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Timnas Italia, Luciano Spalletti, Piala Eropa 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-kehabisan-kata-kata-usai-tak-dipanggil-timnas-italia
3293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini