Manchester United Termotivasi, FC Porto Turunkan Harga untuk Alex Telles

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 18:15 WIB
Alex Telles diinginkan oleh Manchester United

Alex Telles - metro

Berita Transfer: Manchester United mendapat kesempatan untuk merekrut Alex Telles dengan harga 20 juta euro setelah Porto menurunkan harga yang mereka minta.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, United memprioritaskan transfer jadon Sancho dari Borussia Dortmund, namun manajer Ole Gunnar Solskjaer juga menginginkan seorang bek kiri untuk direkrut.

Manchester United sudah bicara untuk dengan Real Madrid untuk merekrut Sergio Reguilon, namun negosiasi menemui jalan buntu pada awal pekan ini karena pihak Los Blancos menginginkan klausul buy-back dalam transfer sang bek kiri tim nasional Spanyol.

Sementara itu, FC Porto siap menjual Alex Telles, dan laporan media di Portugal mengatakan bahwa agen yang mewakilinya sudah terbang ke Inggris untuk bicara dengan Manchester United tentang transfer defender asal Brasil berusia 27 tahun tersebut.

Pada awal musim panas ini, Porto menginginkan 30 juta euro untuknya. Namun menurut A Bola, The Dragons mulai khawatir jika mereka harus membiarkan Telles pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya habis pada musim panas depan, dan sekarang mereka bersedia menerima 20 juta euro untuk mantan pemain Inter Milan itu.

A Bola juga mengatakan bahwa Manchester United adalah tim yang paling serius dalam pengejaran Alex Telles, namun juga ada beberapa klub lain yang tertarik dengan servis sang pemain.

Alex Telles, yang saat ini juga dikaitkan dengan Chelsea dan Wolves, mencatatkan 11 gol dan 8 assist dalam 31 kali laga untuk Porto musim lalu.

Sementara United, pada jendela transfer musim panas kali ini, baru merekrut satu pemain, yaituDonny van de Beek dari Ajax.

Artikel Tag: Manchester United, Alex Telles, Porto

2323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini