Manchester United Mulai Pendekatan Untuk Gaet Arkadiusz Milik dari Napoli

Penulis: Yuni Winata
Minggu 27 Sep 2020, 22:45 WIB
Manchester United sudah bicara dengan agen Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik - stretty news

Berita Transfer: Manchester United adalah salah satu dari empat klub yang sudah membuka pembicaraan untuk transfer penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Saat kondisinya fit, Arkadiusz Milik adalah seorang pencetak gol konsisten, mencetak gol dengan rata-rata lebih baik dari 1 gol tiap 2 peluang untuk Ajax, dan mencetak 1 gol tiap 135 menit untuk Napoli.

Namun United juga perlu sedikit khawatir dengan Milik karena dia pernah dua kali mengalami cedera ligamen saat bersama Napoli.

Pemain berkebangsaan Polandia itu bisa beroperasi sebagai pemain klasik nomor 9, dan dia juga kuat dalam duel udara. Jelas bahwa Milik adalah opsi yang lebih baik jika dibandingkan dengan Odion Ighalo. Jadi jika jadi bergabung dengan United, Milik akan menjadi kompetitor untuk Anthony Martial, yang adalah hal bagus.

Pada musim panas ini, nama Milik dikaitkan dengan beberapa klub, dan tak ada laporan yang menyebutkan bahwa United aktif mengejar Milik, atau pemain lainnya.

Jurnalis Rai Sport, Ciro Venerato, mengatakan bahwa agen Milik telah bicara dengan beberapa klub tentang kemungkinan transfer Milik pada musim panas ini.

“Sementara untuk Milik, pihak penengah memberitahu pada saya bahwa ada pembicaraan informal dengan Leipzig, Manchester City, Manchester United, Fulham, dan Tottenham,” kata Venerato pada Mundo Napoli.

“Yang terakhir (Tottenham) adalah yang paling bisa dipercaya, namun formula yang diminta Napoli belum mampu meyakinkan (Jose) Mourinho.”

Artikel Tag: Manchester United, Arkadiusz Milik, transfer

2654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini