Manchester United Gigit Jari, Dembele Pastikan Bertahan di Lyon

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jan 2020, 18:51 WIB
Manchester United Gigit Jari, Dembele Pastikan Bertahan di Lyon

Moussa Dembele (Foto: Valentin Desbriel/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, membuat pernyataan yang membuat Manchester United patah hati di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Pasalnya pemain berusia 23 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan bersama Lyon.

Manchester United sendiri di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini dikabarkan tengah mencari tambahan striker untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Bahkan cedera patah tulang punggung yang membekap Marcus Rashford membuat MU mau tak mau harus mendatangkan bombe anyar karena mereka hanya memiliki dua stol tersisa yakni Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Dari sekian nama striker yang dihubungkan dengan MU, salah satunya adalah Dembele. Pemain milik Olympique Lyon itu kabarnya menjadi buruan utama United usai mereka gagal mendatangkan Erling Braut Haaland. Bahkan saat Lyon menaklukkan Lille di babak semi final Coupe de la Ligue, MU sampai mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati penampilan Dembele.

Namun saat ditanya terkait kemungkinan Dembele untuk bergabung dengan MU, sang pemain malah membuat pernyataan yang membuat Setan Merah patah hati. Dembele memastikan bahwa dirinya akan bertahan dan tak terlalu buru-buru memikirkan masa depan karena baru satu setengah tahun merumput di Groupama Stadium.

"Saya adalah pemain Lyon dan saya akan tetap demikian, sampai pengujung musim nanti," ujar Dembele dilansir dari Goal.

"Saya berpikir, tidak akan ada kepergian pada musim dingin ini. Berbagai isu mencuat, tapi semua tergantung pada saya untuk menolak itu [semua rumor] dan tetap berkonsentrasi di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Lyon, Manchester United

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini