Manchester United Bicara Dengan Agen Jadon Sancho Akhir Pekan Lalu

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Jun 2021, 22:00 WIB
Manchester United bicara dengan agen Jadon Sancho pada akhir pekan lalu

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah bicara dengan agen Jadon Sancho pada akhir pekan lalu, di saat United tengah bekerja untuk segera mendatangkan winger Borussia Dortmund itu.

Menurut Sport Mole, Jadon Sancho diyakini sudah menyepakati kontrak berdurasi 5 tahun dengan United, namun sejauh ini masih belum tercapai kesepakatan soal harga antara kedua klub.

Kubu Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tengah mempersiapkan tawaran baru yang lebih tinggi untuk winger 21 tahun asal Inggris itu, setelah tawaran pertama mereka yang sebesar 67 juta pound ditolak.

Dan menurut seorang jurnalis olahraga terkenal Italia, Fabrizio Romano, Setan Merah menghubungi agen Sancho pada akhir pekan lalu, sementara negosiasi dengan Dortmund akan kembali dilanjutkan dalam beberapa hari kedepan.

Romano mengklaim bahwa Dortmund menginginkan 81.5 juta pound untuk Sancho, dengan struktur pembayaran bisa disebar lewat berbagai add-ons, dan bisa dicicil selama beberapa tahun.

Meskipun sempat mendapat kesulitan di awal musim ini, namun secara keseluruhan Sancho tetap tampil impresif dengan mencatatkan 50 gol dan 64 assist dalam 137 kali laga untuk Dortmund sejak dia bergabung pada musim panas 2017 lalu.

United sebenarnya sudah berusaha merekrut Sancho pada musim panas lalu, namun saat itu mereka gagal karena tak tercapai kesepakatan soal harga dengan Dortmund.

Sementara untuk musim panas kali ini, meski juga belum tercapai kesepakatan, namun ada keyakinan bahwa transfer Sancho ke United akan berhasil.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-bicara-dengan-agen-jadon-sancho-akhir-pekan-lalu
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini