Manajer U-23 Minta Manchester United Bersabar Dengan Amad Diallo

Penulis: Yuni Winata
Jumat 12 Feb 2021, 05:30 WIB
Manajer Manchester United minta amad Diallo bersabar amad diallo tampil saat laha

Amad Diallo

Berita Liga Premier: Manajer U-23 Manchester United, Neil Wood, mengatakan bahwa klub harus bersabar dengan Amad Diallo yang saat ini tengah beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Amad Diallo menyelesaikan transfernya ke Old Trafford pada jendela transfer Januari kemarin, dan dia sudah tampil impresif dalam 2 kali laga bersama tim U-23 dengan 3 gol dan 3 assist.

Setan Merah memasukkan nama Diallo dalam skuat laga FA Cup kontra West Ham pada Selasa(9/2) lalu. Dilansir dari Goal, Neil Wood meminta klub untuk lebih bersabar dengan Diallo.

“Anda lihat dia memiliki kemampuan dan dia (bermain) bekerjasama dengan baik,” kata sang manajer U-23.

“Dia tak benar-benar memiliki hubungan dengan pemain-pemain lain disini, namun dia datang ke Liverpool pada Sabtu (6/2), dan tampil bagus disana, sama seperti saat laga kontra Blackburn.

“Dia latihan dengan tim utama dan cukup bagus, dan dia masih baru di Inggris dan dengan gaya sepak bola (disini), jadi ini akan membutuhkan waktu.

“Seperti dengan semua pemain muda, anda harus bersabar dengan mereka. Dia mendapat kepercayaan diri lebih seiring berjalannya hari.”

Namun meski Diallo sudah mengikuti latihan bersama tim utama dan masuk skuat dalam laga kontra West Ham, kemungkinan besar Diallo masih akan bermain dengan tim U-23.

Tapi jika Diallo tak bermain bersama tim U-23 pada Jumat (12/2) malam, kemungkinan dia akan bergabung dengan skuat tim seior yang akan bertandang ke West Brom pada Minggu (14/2).

Artikel Tag: Manchester United, Amad Diallo, manajer U-23

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini