Manajer dan Pemain Bertemu untuk Bahas Masalah Covid di Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Des 2021, 23:25 WIB
Manajer dan Pemain Bertemu untuk Bahas Masalah Covid di Liga Premier

Premier League / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer dan pemain Liga Premier akan bertemu pada hari Kamis (23/12) untuk membahas sejumlah masalah covid, menurut laporan kantor berita PA.

Meningkatnya kasus Covid-19 di seluruh liga telah membuat 9 dari 20 pertandingan terakhir di liga papan atas Inggris ditunda, dengan pertandingan lain hanya berlangsung dengan skuat yang sudah habis.

Klub Liga Premier memilih pada awal pekan ini untuk melanjutkan jadwal Natal yang sibuk, sementara perempat final Piala Carabao sudah selesai pada hari Rabu (22/12).

Para manajer dan pemain top Inggris akan mencari cara untuk mengatasi meningkatnya jumlah varian Omicron, sementara juga berusaha untuk menjaga jadwal Liga Premier tetap sesuai jadwal.

Laga ulang telah dihapus untuk putaran ketiga dan keempat Piala FA untuk membantu mengurangi padatnya jadwal pertandingan, tetapi bos Liverpool, Jurgen Klopp lebih memilih semifinal Piala Liga menjadi satu pertandingan daripada dua pertandingan.

Liverpool lolos ke semifinal Piala Liga setelah menang adu penalti atas Leicester, tim yang tidak bermain dalam 6 hari terakhir namun menurunkan skuat terbaik mereka di laga ini, berbanding terbalik dengan skuat The Reds yang sudah compang camping karena masalah cedera dan covid.

Bos Aston Villa, Steven Gerrard mengungkapkan tingkat kecemasan Covid-19 di antara para pemainnya kian meningkat karena terdapat pemain yang tidak ingin keluar dari mobilnya, sementara itu, kapten Liverpool, Jordan Henderson mengatakan kesejahteraan para pemain tidak dianggap cukup serius di Inggris.

Artikel Tag: Premier League 2021, Covid-19, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-dan-pemain-bertemu-untuk-bahas-masalah-covid-di-liga-premier
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini