Man United Makin Serius Kejar Dayot Upamecano

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Nov 2020, 06:11 WIB
Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Dayot Upamecano (Foto: Jan Woitas/picture alliance)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius mengejar tanda tangan bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano. United dikabarkan ingin menjadikan Upamecano sebagai duet Harry Maguire di jantung pertahanan mereka.

Penampilan tak konsisten Manchester United di awal musim ini terus mendapatkan sorotan. Pasalnya hingga saat ini mereka hanya mampu menempati posisi ke-14 dengan koleksi 10 poin dari 7 penampilan di Premier League. Salah satu sektor yang menjadi sumber masalah MU musim ini adalah lini pertahanan yang kembali keropos. Selain Harry Maguire, tiga bek tengah United lainnya yakni Eric Bailly, Victor Lindelof, hingga Axel Tuanzebe menunjukkan performa yang sangat mengecewakan.

Untuk itu pada jendela transfer musim panas mendatang, Man United dikabarkan akan kembali mendatangkan satu bek tengah baru ke Old Trafford. Bek tersebut nantinya akan diproyeksikan sebagai duet Maguire.

Dilansir dai Bild, Man United diklaim makin serius ingin mendatangkan Dayot Upamecano ke Old Trafford. Bek berusia 22 tahun itu di musim panas ini memang sempat dihubungkan dengan MU, namun Upamecano lebih memilih untuk bertahan bersama RB Leipzig minimal untuk satu musim ke depan. Bahkan sang pemain bertahan juga memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023 mendatang.

Kendati demikian peluang MU untuk mendatangkan Upamecano terbilang sangat besar lantaran sang pemain memiliki klausul rilis hanya sebesar 45 juta euro. Sebuah nilai yang sangat seksi di mata klub kaya raya sekelas Man United.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, Manchester United

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini