Man United Inginkan Fabio Vieira Jadi Pengganti Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 19:17 WIB
Gelandang FC Porto, Fabio Vieira.

Fabio Vieira. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah mengamati perkembangan gelandang milik FC Porto, Fabio Vieira. Kabarnya sang pemain akan di plot sebagai pengganti bagi Jesse Lingard.

Manchester United pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini diwartakan akan ditinggalkan oleh beberapa pemainnya. Salah satu pemain MU yang santer dikabarkan akan pergi meninggalkan Old Trafford adalah Jesse Lingard.

Man United sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Lingard dan telah mencoba untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun tawaran mereka selalu mendapatkan penolakan lantaran Lingard tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di tim utama. Kondisi tersebut lantas membuat Lingard mulai dihubungkan dengan beberapa klub lain. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, Newcastle United menjadi klub yang paling ngotot mendatangkan sang pemain.

Dilansir dari Tribal Football, Man United dikabarkan sudah menargetkan seorang pemain untuk menggantikan peran Lingard. Kabarnya mereka sedang mengamati perkembangan gelandang milik FC Porto, Fabio Vieira. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Vieira, selain karena usianya masih 21 tahun, di sepanjang musim ini dirinya juga menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan menyumbang sembilan assist dari 21 penampilan.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Vieira bukan perkara mudah. Pasalnya sang pemain juga menjadi target beberapa klub Eropa yakni Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Saint-√Čtienne, Real Sociedad, Sassuolo, Rennes dan Nimes. Bahkan dua klub asal Portugal, Braga dan Salgueiros, dikabarkan tertarik kepada dirinya.

Artikel Tag: Fabio Vieira, FC Porto, Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-inginkan-fabio-vieira-jadi-pengganti-jesse-lingard
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini