Man City Gagal Kalahkan Aston Villa, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Sep 2022, 06:20 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkiat hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Aston Villa dini hari tadi. Apa kata sang manajer?

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (4/9) dini hari WIB, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Man City sebenarnya mampu unggul lebih dulu usai Erling Haaland mencetak gol di menit ke-50. Namun pada menit ke-74, Leon Bailey berhasil mencetak gol dan memaksa sang juara bertahan hanya mampu membawa pulang satu poin.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Guardiola mengakui bahwa hasil imbang didapatkan oleh timnya setelah Kyle Walker dkk tampil kurang maksimal pada laga tersebut.

"Kami sedikit menderita pada babak pertama untuk bisa menciptakan peluang," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tidak cukup tepat dalam mengambil keputusan dan penampilan kami kurang bagus."

"Tapi kami tidak bermain buruk dan kami hanya kecolongan satu peluang dalam 90 menit dan sayangnya itu menjadi gol. Tapi saat itu kami masih berusaha untuk bisa menekan lawan dan memegang kendali permainan. Kami tak banyak kecolongan peluang namun satu kesalahan saat bertahan membuat kami kebobolan gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-gagal-kalahkan-aston-villa-begini-komentar-pep-guardiola
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini