Maldini dan Pencari Bakat Milan Layak Dipuji Atas Transfer Hauge

Penulis: Nur Afifah
Rabu 30 Sep 2020, 23:52 WIB
Maldini layak dipuji atas transfer Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini dan tim pencari bakat AC Milan menjadi pihak yang layak dipuji atas kesuksesan klub mendatangkan Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt.

Sebagaimana yang dikemukakan Jum'at (25/9) pekan lalu, Rossoneri sangat serius dengan upaya mereka merekrut Hauge setelah duel melawan Bodo/Glimt di San Siro pada putaran ketiga babak kualifikasi Liga Europa.

Menurut kabar Anto Vitiello dari MilanNews, kinerja mengagumkan telah dilakukan oleh tim pencari bakat Il Diavolo yang selama bertahun-tahun memantau perkembangan winger 20 tahun yang melejit melalui tim junior klub Norwegia tersebut.

Juni lalu, direktur pencari bakat Geoffrey Moncada dan timnya mulai mengamati sang pemain dengan seksama. Maldini selaku direktur teknis Milan dan direktur olahraga Ricky Massara juga telah menggenggam profil sang pemain, namun pertandingan Liga Europa menjadi penentu bagi klub untuk maju mengambil langkah konkrit merekrutnya.

Pemain internasional Norwegia tersebut terbukti tak hanya berpengaruh di liga domestik, tetapi juga saat melawan Rossoneri, dan pada akhir pertandingan Maldini pergi ke ruang ganti Bodo/Glimt untuk berbicara dengannya dan langsung menggelar negosiasi dengan agennya.

Hauge sejatinya bukanlah prioritas utama Milan mengingat target nomor satu mereka tetap seorang bek tengah. Akan tetapi, hadirnya peluang sebagus itu dengan investasi yang begitu terjangkau untuk seorang talenta nyata tentu pantang dilewatkan, terutama di tengah bursa transfer yang dilanda krisis akibat pandemi virus corona.

Artikel Tag: Maldini, Hauge, Milan, Bodo/Glimt

8105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini