Madura United Masih Berupaya untuk Tetap Main di Madura

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Jul 2020, 01:30 WIB
Madura United Masih Berupaya untuk Tetap Main di Madura

Skuat Madura United saat tampil di Liga 1 2020/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) yang menaungi Madura United, Zia Ulhaq mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap mengupayakan agar tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 di Pulau Madura.

Dua venue yang selalu diajukan manajemen, yakni Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) diharapkan bisa digunakan Madura United.

"Prioritas dan komitmen kami tetap akan mengutamakan stadion-stadion di Madura. Klub ini milik Madura. Kami tetap main di dua stadion yang masuk standar, yaitu SGMRP dan SGB. Jadi, kalau dilanjutkan, pilihan kami tetap," ujarnya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Sejauh ini, pandemi virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Jawa Timur, termasuk di Madura masih belum landai dan jumlah pasien yang dinyatakan positif masih mengalami peningkatan.

Terkait kondisi itu, pria yang akrab disapa Habib itu berjanji akan terus memantau terhadap perkembangan penyebaran Covid-19 di Jatim terutama Madura. Sebab, dia menegaskan Madura United tetap komitmen mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

"Akan terus kami pantau perkembangannya. Nanti terus dipertimbangkan, karena ini bukan sebatas kepentingan memulihkan kembali ekonomi dan kepentingan Timnas Indonesia, tapi ini demi keselamatan dan kesehatan," ucapnya.

Ia berharap, kurva Covid-19 di wilayahnya tersebut bisa segara landai, agar kehidupan bisa kebali normal dan semua orang bisa beraktivitas normal kembali.

"Kalau harapan, semoga segera membaik dan hidup normal kembali. Ayo, yang masih tidak memperhatikan protokol kesehatan, segera mengikuti tatanan hidup baru ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rahmad darmawan

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini