Luke Shaw Puji Penampilan Perdana Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Senin 14 Sep 2020, 09:30 WIB
Luke Shaw saat tampil di laga persahabatan kontra Aston Villa.

Luke Shaw (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian bagi penampilan perdana Donny van de Beek bersama Setan Merah di laga kontra Aston Villa. Terlebih pemain asal Belanda itu diklaimnya tak membutuhkan waktu lama untuk melakukan adaptasi.

Luke Shaw menyampaikan pujian tersebut sesaat setelah Manchester United menelan kekalahan 1-0 saat menghadapi Aston Villa di laga persahabatan. Pada pertandingan itu, Donny van de Beek yang baru satu pekan bergabung dengan The Red Devils langsung tampil sebagai starter dan berduet dengan Scott McTominay di lini tengah timnya.

Bukan hanya tanmpil sebagai starter, Van de Beek yang baru berlatih sebanyak dua kali dengan skuat Manchester United juga tampil penuh selama 90 menit serta menunjukkan kualitas olah bola yang sangat mengesankan.

"Dia tampil benar-benar bagus. Dia mendapatkan kesempatan bermain dan tampil penuh di laga ini," ujar Luke Shaw kepada MUTV.

"Dia belum lama bergabung bersama kami. Sebelumnya dia menjalankan tugas internasional [bersama Belanda], jadi dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik mengingat dirinya baru berlatih bersama kami selama dua hari."

"Hal yang terpenting adalah dia telah mengenal pemain dengan sangat baik dan mengetahui bagaimana cara tim bermain. Kini kami memiliki waktu selama satu pekan ke depan untuk benar-benar memasukkannya kepada tim. Namun sejauh ini dia telah melakukan pekerjaan dengan baik dan dia sosok pria yang sangat baik. Saya yakin dia akan cocok dengan tim," pungkasnya.

Van de Beek sendiri merupakan pemain anyar Man United di musim panas tahun ini. Gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan oleh United dari Aajx Amsterdam setelah ditebus dengan mahar 35 juta poundsterling atau setara dengan 666,2 miliar rupiahdan mendapatkan kontrak selama lima tahun ke depan.Nantinya sang pemain akan bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk mengamankan satu tempat di tim utama arahan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini.

Artikel Tag: Luke Shaw, Donny Van De Beek, Manchester United

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini