Liverpool Akan Habis-habisan Demi Dapatkan Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 03 Nov 2022, 07:22 WIB
Liverpool Akan Habis-habisan Demi Dapatkan Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool kembali menjadi pusat spekulasi transfer seputar Jude Bellingham, dan juga telah dikaitkan dengan seorang kiper di Jerman.

Setelah kemenangan meyakinkan The Reds atas Napoli, penggemar klub asal Merseyside di media sosial membicarakan Bellingham… lagi.

Media Jerman, SportBild melaporkan bahwa Jurgen Klopp dan direktur Mike Gordon telah setuju untuk "memburu Bellingham" dan menjadikannya sebagai "wajah masa depan" untuk klub.

Mereka menyatakan bahwa The Reds telah membuat keputusan bahwa uang sebesar 100 juta euro (86 juta poundsterling) "tersedia" untuk pengejaran mereka, tetapi itu kurang 50 juta euro (43 juta poundsterling) dari yang dikatakan sebagai angka realistis untuk Dortmund terima (129 juta poundsterling).

Melissa Reddy dari Sky Sports juga mengatakan Liverpool telah "melakukan pekerjaan terberat dalam waktu lama di belakang layar untuk menembus proses pengambilan keputusan pemain."

Sementara mantan striker Norwegia dan jurnalis sepak bola Eropa, Jan Aage Fjortoft mengatakan ada satu klub yang "bekerja sangat keras di belakang layar" untuk membuat kesepakatan terjadi.

Liverpool? Chelsea? City? Real Madrid? Tebakan Anda sama bagusnya dengan tebakan kami.

Namun, jika The Reds benar-benar memiliki aspirasi untuk mendapatkan pemain incaran mereka, pasti mereka setidaknya harus mengamankan finis empat besar terlebih dahulu musim ini bukan?

Dari kabar lainnya, Patrick Drewes, penjaga gawang Sandhausen dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di divisi dua Jerman, sedang dikaitkan dengan The Reds oleh Sport Bild sebagai kemungkinan cadangan untuk Alisson.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-habis-habisan-demi-dapatkan-jude-bellingham
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini