Liverpool Umumkan Acara Perpisahan Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Mei 2024, 13:29 WIB
Liverpool Umumkan Acara Perpisahan Jurgen Klopp

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pendukung Liverpool akan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari perpisahan istimewa Jurgen Klopp, bersama sejumlah wajah terkenal dari dunia olahraga dan hiburan.

'Malam bersama Jurgen Klopp & Tamu Istimewa' di M&S Bank Arena di Liverpool, pada Selasa 28 Mei, menjanjikan malam yang penuh kenangan, momen ajaib, dan musik.

Merayakan sembilan tahun kepemimpinannya sebagai bos LFC, acara perpisahan Klopp akan dipandu oleh Red John Bishop dan akan menampilkan penampilan dari band-band Liverpool seperti Lightning Seeds dan The Zutons, bersama dengan penyanyi pemenang penghargaan Alfie Boe.

Acara eksklusif yang bekerja sama dengan promotor AEG, juga akan mencakup sesi tanya jawab langsung dengan Jurgen, yang dipandu oleh Peter McDowall dari LFCTV.

Berbicara tentang 'Malam bersama Jurgen Klopp & Tamu Istimewa', manajer The Reds mengatakan: "Ini akan menjadi malam yang sangat istimewa, dengan banyak kenangan fantastis yang dibagikan dan banyak musik yang bagus juga.

"Saya sangat tidak sabar untuk menghabiskannya bersama para penggemar kami, jantung dari klub yang luar biasa dan unik ini."

Pemegang tiket musiman LFC dan Anggota resmi akan dapat melakukan pra-registrasi mereka untuk mendapatkan kesempatan membeli hingga empat tiket acara tersebut per registrasi. Pendaftaran sudah dibuka secara online dan akan ditutup pada jam 8 pagi waktu setempat pada hari Senin 13 Mei.

Hasil dari penjualan tiket untuk acara berkapasitas 9.000 tempat duduk tersebut akan disumbangkan ke badan amal resmi klub, LFC Foundation.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-umumkan-acara-perpisahan-jurgen-klopp
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini