Lisandro Martinez: Saya Berutang Budi Pada Erik ten Hag!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 08:58 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, mengakui bahwa dirinya berutang budi kepada Erik ten Hag atas semua peningkatan yang dia tunjukkan sebagai pemain sepak bola. Kode merapat ke Manchester United?

Lisandro Martinez didatangkan oleh Ajax Amsterdam dari Defensa y Justicia pada musim panas tahun 2019 yanglalu. Sejak saat itu kariernya meroket bersama tim asal Belanda tersebut. Bahkan berkat penampilan apiknya bersama De Amsterdamers membuat Martinez mendapatkan panggilan dari timnas Argentina.

Belakangan, Martinez mengklaim bahwa apa yang dia raih bersama Ajax dan timnas tak luput dari peran Erik ten Hag. Martinez mengklaim Ten Hag sebagai sosok paling berpengaruh pada peningkatan kualitas yang dia tunjukkan dalam tiga musim terakhir.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai di Ajax dan di bawah Ten Hag," ujar Martinez seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya tumbuh sebagai pemain dan menjadi pemain internasional Argentina berkat perkembangan saya di Ajax."

"Dan bahkan saya sampai mengenakan ban kapten untuk negara saya. Itu adalah hari di mana ayah saya menangis, itu sangat emosional. Ibu saya juga menangis, paman, bibi, sepupu, semuanya."

"Piala Dunia jelas merupakan tujuan saya. Kami memiliki pemain hebat dan kami semua harus siap untuk itu. Kami memenangkan Copa America bersama dan dapat melakukannya lagi," pungkasnya.

Martinez sendiri pada musim panas tahun ini menjadi salah satu incaran Manchester United. Adapun Ten Hag saat ini menjadi manajer Setan Merah usai berkarier selama empat setengah tahun di Ajax. Apakah ini kode Martinez merapat ke MU?

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Erik ten Hag, Ajax Amsterdam, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-saya-berutang-budi-pada-erik-ten-hag
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini