Bos Man United, Erik ten Hag Tidak Khawatir dengan Spekulasi Pemecatan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 11 Mei 2024, 05:46 WIB
Bos Man United, Erik ten Hag Tidak Khawatir dengan Spekulasi Pemecatan

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Man United asal Belanda, Erik ten Hag mengatakan dia tidak khawatir dengan kemungkinan dipecat di akhir musim.

Kekalahan 4-0 dari Crystal Palace di Selhurst Park membuat Man United berada di urutan kedelapan di klasemen sementara Premier League, Arsenal akan datang ke Old Trafford untuk menjadi lawan mereka berikutnya.

Manchester City menunggu United di final Piala FA di Wembley pada 25 Mei, gelar Piala FA bisa menyelamatkan musim mereka yang hancur lebur di Premier League.

Namun, meski klub memecat Louis van Gaal pada tahun 2016 setelah ia memenangkan Piala FA, Ten Hag mengatakan pemilik klub "melihat alasan" di balik penampilan timnya musim ini.

"Menurut saya, mereka punya akal sehat," kata Erik ten Hag.

"Mereka dapat melihat ketika Anda memiliki lini belakang yang berbeda, ketika Anda kehilangan delapan bek tengah, ketika mereka melihat kami menggunakan 13 kemitraan berbeda di bek tengah, ketika kami tidak memiliki bek kiri, ketika kami memiliki begitu banyak pemain cedera – itu akan berdampak negatif pada hasil."

Ten Hag mengatakan dia "tidak senang" dengan hasil musim ini, tapi dia harus "realistis" mengingat badai cedera di skuatnya.

Sir Jim Ratcliffe mengakuisisi 27,7 persen saham klub pada bulan Januari, yang memberi pria berusia 71 tahun itu kendali penuh atas operasional sepak bola.

Ten Hag mengatakan dia tidak memerlukan mosi percaya publik dari dewan, meskipun ada spekulasi mengenai masa depannya.

"Saya tidak peduli apakah mereka melakukannya atau tidak, saya bekerja untuk mengembangkan tim saya, itulah tugas saya di sini," tambah Ten Hag.

Artikel Tag: Premier League, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-man-united-erik-ten-hag-tidak-khawatir-dengan-spekulasi-pemecatan
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini