Gary Pallister: MU Benar-benar Kehilangan Lisandro Martinez

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Mei 2024, 19:18 WIB
Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Gary Pallister, mengklaim Setan Merah tak akan terpuruk seperti saat ini jika Lisandro Martinez bisa bermain. Alasannya?

Harus diakui bahwa performa Manchester United pada musim ini jauh dari kata memuaskan. Pasalnya, mereka gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris dan tak lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions usai menjadi juru kunci. Mereka juga sudah dipastikan gagal finis di peringkat empat besar Premier League dan memiliki kemungkinan gagal tampil di kompetisi Eropa di musim depan.

Terakhir, performa MU semakin mendapatkan sorotan usai mereka kalah dengan dkor 4-0 di markas Crystal Palace. Dengan Palace memasukkan empat gol ke gawang United, jumlah kebobolan mereka menjadi 81 gol musim ini. Sebuah angka yang belum pernah mereka dapatkan sejak musim 1976/77 dan Gary Pallister percaya bahwa setidaknya ada satu pemain yang dapat mencegah hal tersebut terjadi jika bisa ia bermain. Martinez sendiri sejak awal musim ini harus bolak-balik ke ruang perawatan akibat mengalami cedera.

"Saya pikir Lisandro Martinez merupakan sebuah kehilangan yang sangat besar. Dia adalah pemain favorit para penggemar dan saya pikir dia mengatur tempo. Dia siap untuk berperang dan membuat para penggemar gusar. Dia dapat menabrak orang, yang tidak terlalu sering kita lihat dalam sepak bola saat ini. Namun ia menyukai sebuah pertarungan," ujar Pallister kepada tribalfootball.com.

"Selain itu, saya pikir dia juga seorang pengumpan bola yang hebat. Jadi, absennya dia di sebagian besar musim ini merupakan sebuah masalah. Kehilangan Luke Shaw juga sangat besar. Dia adalah seorang bek kiri yang sangat berbahaya jika dia bermain. Dia adalah pemain yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Gary Pallister, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-pallister-mu-benar-benar-kehilangan-lisandro-martinez
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini