Lisandro Martinez Kembali Dikritik, Erik ten Hag Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 06:50 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pembelaan terhadap Lisandro Martinez yang kembali mendapatkan kritikan tajam. Apa kata sang manajer?

Usai tampil penuh pada pertandingan pertama Manchester United kontra Brighton, Lisandro Martinez kembali mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter saat timnya tandang ke markas Brentford, Sabtu (13/8) malam WIB. Namun ada laga keduanya, Martinez kembali menunjukkan penampilan buruk di mana dirinya kesulitan untuk mengawal pergerakan pemain lawan. Alhasil dalam 35 menit pertama, gawang United dibobol hingga empat kali. Di awal babak kedua, Martinez lantas digantikan oleh Raphael Varane.

Buruknya penampilan Martinez lantas membuat sang pemain mendapatkan kritikan tajam. Bahkan tak sedikit yang mengkritik tinggi badannya yang kurang ideal membuat sang pemain kesulitan untuk mengawal pergerakan pemain lawan yang rata-rata tinggi menjulang.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag lantas memberikan pembelaannya. Ten Hag menyebut tinggi badan Martinez tak ada hubungannya dengan dengan performa buruk MU. Ten Hag juga mengaku enggan menuding Martinez sebagai titik terlemah di pertahanan timnya.

"Bagi klub sekelas Man United, kebobolan empat gol dalam waku 35 menit tak bisa diterima. Jadi semua pemain tahu hal itu. Kami juga memiliki pemain pengganti yang bagus," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"[Tinggi badan pemain] tak ada hubungannya dengan penampilan buruk tim. Saya tidak berpikir dia [Martinez] adalah masalahnya. Ini hanya masalah berusaha untuk memasukkan pemain bertahan yang lebih bugar. Saya juga bisa saja mengganti pemain lainnya," tutup Ten Hag.

Martinez sendiri merupakan salah satu dari tiga pemain baru yang didatangkan oleh Man United pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-kembali-dikritik-erik-ten-hag-pasang-badan
1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini