Lionel Messi akan Kembali Berlatih dengan Barcelona Besok

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2020, 23:40 WIB
Lionel Messi akan Kembali Berlatih dengan Barcelona Besok

Lionel Messi akan kembali berlatih bersama Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kapten Barcelona, Lionel Messi, diharapkan untuk segera memulai latihan bersama tim asuhan Ronald Koeman pada hari Senin (7/9) esok, setelah mengumumkan untuk bertahan pada musim 2020/2021 ini.

Sang mega bintang asal Argentina telah mengakhiri drama perihal masa depannya dengan mengumumkan akan bertahan, setidaknya semusim lagi, hingga kontraknya kadaluarsa pada musim panas 2021 mendatang.

Messi mengakui bahwa dirinya terpaksa melakukan ini karena kelakuan presiden Josep Maria Bartomeu yang mengingkari janjinya. Namun dia berjanji untuk tetap mengerahkan yang terbaik untuk klub kecintaannya.

Kini, berdasarkan warta yang dirilis oleh Marca, Messi akan segera memulai latihan lagi dengan rekan-rekan setimnya, dimulai dari tes PCR untuk virus corona pada hari Senin pagi esok waktu Spanyol.

Dia kemudian akan melaksanakan sesi latihan pada hari yang sama, dan akan berlatih secara penuh dengan tim jelang laga pembuka La Liga musim 2020/2021, dengan bertandang ke markas Athletic Bilbao pada tanggal 20 September mendatang.

Namun Lionel messi tidak diharapkan untuk terlibat dalam laga persahabatan yang akan dimainkan oleh Barcelona kontra Nastic de Tarragona di Johan Cruyff Stadium pada tanggal 12 September mendatang.

Di sisi lain, Philippe Coutinho diharapkan untuk tampil kontra tim kasta kedua Liga Spanyol tersebut, karena sudah berlatih sejak pekan lalu usai dikembalikan dari Bayern Munich.

Sang playmaker tim nasional Brasil tersebut diharapkan untuk bertahan di Barcelona pada musim panas ini, sesuai dengan permintaan Koeman kepada pihak klub.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini