BREAKING: Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Sep 2020, 23:09 WIB
BREAKING: Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Drama seputar masa depan Lionel Messi akhirnya menemui akhirnya setelah sang mega bintang mengumumkan untuk bertahan di Barcelona selama semusim lagi hingga kontraknya usai pada 2021.

Kabar mengenai keputusan Messi untuk bertahan di Camp Nou ini dirilis oleh Goal dalam sebuah wawancara eksklusif yang dirilis pada Jumat (4/9) malam waktu Indonesia barat (WIB).

"Saya akan tetap di Barcelona dan sikap saya tidak akan berubah, tidak penting seberapa besar keinginan saya untuk pergi. Saya akan mengerahkan yang terbaik," kata Messi kepada Goal.

"Saya selalu ingin menang, saya kompetitif, dan saya tidak ingin kehilangan apa pun. Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk klub, ruang ganti dan diri sendiri."

Dalam keterangannya, Messi mengakui bahwa dirinya memang ingin meninggalkan Barcelona, namun dia tidak ingin melawan klub yang dicintainya hingga ke pengadilan demi memutuskan kontrak. Dia pun menyalahkan presiden klub Josep Maria Bartomeu karena tidak menjaga janjinya.

Messi menggegerkan publik setelah mengutarakan niatannya untuk meninggalkan Barcelona secara gratis, dengan mengaktifkan opsi yang telah ada dalam klausul kontraknya.

Namun karena Barcelona bersikeras menolak mengabulkan permintaan tersebut, dengan La Liga juga berpihak kepada klub raksasa Catalan itu, maka Messi memutuskan untuk bertahan di Camp Nou selama semusim lagi.

La Liga bersikeras bahwa klausul rilis bernilai 700 juta euro (12 triliun rupiah) dalam kontrak Messi masih valid hingga kini, meskipun Jorge Messi, ayah sekaligus agen sang penyerang berusia 33 tahun itu membantahnya.

Ini merupakan kabar buruk bagi klub raksasa Premier League, Manchester City, yang sebelumnya sudah dikabarkan mencapai kesepakatan dengan sang mega bintang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini