Bertahan di Barcelona, Messi Damprat Bartomeu Karena Ingkar Janji

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Sep 2020, 23:30 WIB
Bertahan di Barcelona, Messi Damprat Bartomeu Karena Ingkar Janji

Lionel Messi bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa presiden klub Josep Maria Bartomeu telah mengingkari janji dengan melarangnya hengkang dari Camp Nou.

Sang kapten La Blaugrana akhirnya buka suara soal masa depannya setelah saga berkepanjangan pada bursa transfer musim panas ini, yang mengaitkannya untuk bergabung dengan Manchester City.

Messi akhirnya memilih untuk bertahan dengan Barcelona selama semusim lagi, hingga kontraknya kadaluarsa pada musim panas 2021 mendatang. Namun ia menyalahkan Bartomeu karena bersikap tidak profesional, setelah mengingkari janjinya untuk melepasnya pergi.

"Saya sudah mengatakan kepada klub, termasuk presiden, bahwa saya ingin pergi. Saya sudah mengatakan itu kepadanya sepanjang tahun. Saya meyakini bahwa itu adalah waktunya untuk menyingkir," kata Messi kepada Goal.

"Saya meyakini bahwa lub memerlukan para pemain yang lebih muda, para pemain baru, dan saya kira waktu saya di Barcelona sudah habis. Saya merasa sangat menyesal karena saya selalu mengatakan bahwa saya ingin pensiun di sini."

La Blaugrana mengakhiri musim dengan dihempaskan 2-8 oleh Bayern Munich di perempat final Liga Champions, namun Messi menegaskan bahwa keputusannya untuk pergi tidak disebabkan oleh hasil tersebut.

"Itu adalah musim yang sulit, saya sangat menderita di sesi latihan, pada pertandingan, dan di ruang ganti. Segalanya terasa sangat sulit bagi saya dan ada waktu ketika saya mempertimbangkan untuk mencari ambisi baru," lanjut Messi.

"Keputusan itu tidak diambil setelah Liga Champions kontra Bayern, tidak, saya sudah memikirkan keputusan ini untuk waktu yang sangat lama. Saya katakan kepada presiden dan sang presiden selalu berkata bahwa saya bisa memutuskannya pada akhir musim, apakah saya ingin pergi atau bertahan, namun pada akhirnya dia tidak memenuhi janjinya."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Josep Maria Bartomeu

2374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini