Lenglet Mengaku Kekalahan Telak dari Bayern Munich Sulit Dilupakan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Jun 2021, 18:50 WIB
Bek Barcelona, Clement Lenglet. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Clement Lenglet. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Clement Lenglet menceritakan pengalaman pahit ketika dibantai Bayern Munich dengan skor telak 2-8. Dia mengatakan sulit untuk melupakan kekalahan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kekalahan telak tersebut membuat kubu Barcelona menjadi berantakan. Bahkan kapten Blaugrana, Lionel Messi sempat merasakan frustasi dan minta manajemen tim asal Catalan untuk menjualnya.

“Saya meninggalkan permainan itu dengan mengamuk. Kekalahan 2-8 yang begitu besar sangat menyakiti saya, saya lelah. Saya merasa kosong selama beberapa hari. Sangat sulit untuk dicerna, sangat sakit, sangat sakit. adalah pertama kalinya saya kebobolan begitu banyak gol, dalam sebuah pertandingan," katanya kepada L'Equipe.

Pemain belakang berkebangsaan Prancis itu mengatakan kekalahan telak itu menghentikannya bermain bagus di awal musim 2020-2021.

“Mungkin permainan itu memengaruhi musim saya, itu tidak bagus dalam segala hal, tetapi tidak hanya itu. Saya mulai dengan defisit fisik karena saya lelah. Saya butuh dua atau tiga bulan untuk mengembalikan perasaan saya," ujarnya

Kemudian, pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps berbicara kepada bek Barcelona itu dan memberikan beberapa saran kepada bek Barcelona tersebut. Dia meminta kepadanya untuk melupakan kekalahan itu.

“Dia mengatakan kepada saya untuk bersabar dan saya tidak perlu khawatir tentang apa pun. Itu adalah masalah normal dan itu terjadi, itu juga terjadi padanya," lanjut pemain belakang yang berusia 25 tahun tersebut.

Mengenai masa depannya, Lenglet telah memutuskan untuk tidak meninggalkan tim asal Catalan tersebut. Dia menegaskan keinginan untuk bertahan.

Artikel Tag: Barcelona, clement lenglet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lenglet-mengaku-kekalahan-telak-dari-bayern-munich-sulit-dilupakan
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini