Le Graet: Saya Senang Benzema Kembali Perkuat Timnas Prancis

Penulis: Senja Hanan
Selasa 15 Jun 2021, 21:41 WIB
Presiden FFF, Noel Le Graet Dukung Karim Benzema Kembali Perkuat Timnas Prancis. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet membantah tuduhan dirinya merupakan penyebab Karim Benzema tidak bisa memperkuat Tim Nasional Prancis beberapa tahun belakangan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps akhirnya memutuskan untuk memanggil Benzema kembali untuk berlaga di Piala Eropa 2020.

Le Graet mengaku sangat senang Benzema kembali perkuat Les Bleus. Banyak rumor yang beredar dia merupakan salah satu penyebab kenapa penyerang andalan Real Madrid itu tak kunjung kembali memperkuat Timnas Prancis. Namun, berita itu dibantahnya.

"Saya sudah lama ingin dia kembali ke Timnas Prancis. Ketika Anda melihat apa yang dia lakukan di Real Madrid, mustahil untuk tidak membawanya. Real Madrid masih tim terbaik di dunia atau salah satu tim terbaik di dunia," katanya.

Presiden FFF juga mengaku sangat senang dengan performa Benzema. Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Benzema memang menjadi pemain yang lebih bertanggung jawab.

"Dia terungkap lebih banyak setelah kepergian (Cristiano) Ronaldo dengan mengambil alih tanggung jawabnya di tim ini. Dia berubah. Saya menemukan dia sangat dewasa, sangat sopan. Tidak ada perasaan keras sama sekali tentang apa yang terjadi."

Dia juga membahas mengenai hubungan antara pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps dengan Benzema yang sudah mulai membaik. Benzema kembali akan diandalkan ketika berhadapan dengan Jerman di pertandingan pertama.

"Antara (Didier) Deschamps dan dia? Ini sangat bagus. Dia akan bermain malam ini (melawan Germay)," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Piala Eropa, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/le-graet-saya-senang-benzema-kembali-perkuat-timnas-prancis
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini