Lazio Sangat Berminat Rekrut Striker Argentina Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Nov 2022, 19:35 WIB
Striker incaran Lazio

Martin Ojeda (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sangat berminat untuk merekrut striker asal Argentina yang saat ini bermain untuk Godoy Cruz, Marton Ojeda. Tim besutan Maurizio Sarri banyak dikaitkan dengan transfer beberapa striker menjelang dibukanya bursa Januari ini setelah cedera yang dialami oleh Ciro Immobile.

Martin Ojeda adalah salah satu talenta paling menarik di Amerika Selatan dan Lazio sangat berminat untuk mendapatkan servis striker 23 tahun tersebut. Potensi pemain asal Argentina tersebut jelas terlihat setelah ia pindah dari Racing ke Godoy Cruz. Sejak pindah di Januari tahun ini, ia telah membuktikan diri sebagai penyerang dengan talenta luar biasa dan musim ini ia telah mencetak 13 gol serta menyumbangkan 14 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut kabar yang dilansir media asal Argentina yang dikutip LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Ojeda telah menegaskan keinginannya untuk pindah dan mengembangkan kariernya di sepak bola Eropa dan Biancocelesti ingin merekrutnya dalam beberapa bulan ke depan. Ia bisa dijadikan pelapis atau mungkin sebagai partner Immobile di lini serang mereka.

Martin Ojeda dikontrak oleh Godoy Cruz hingga Desember 2023 mendatang, dan diperkirakan nilai transfernya di kisaran 10 Juta Euro dan ia juga diincar servisnya oleh klub asal Meksiko, Tigres. Cedera hamstring yang dialami oleh striker bintang Ciro Immobile membuat The Aquile kekurangan kedalaman di lini serang, yang membuat pihak klub gencar mencari solusi di bursa transfer Januari nanti.

Artikel Tag: Lazio, Martin Ojeda, Godoy Cruz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-sangat-berminat-rekrut-striker-argentina-ini
2167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini