Singkirkan PSG, Lyon Tantang Barcelona di Final Liga Champions Wanita

Penulis: Depe Ptr
Senin 29 Apr 2024, 06:00 WIB
Singkirkan PSG, Lyon Tantang Barcelona di Final Liga Champions Wanita

Lyon via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lyon mengalahkan sesama klub Prancis, Paris St-Germain di Parc des Princes untuk mengamankan tiket final Liga Champions Wanita melawan Barcelona.

Lyon gagal mencetak gol hingga menit ke-80 dan kemudian mencetak tiga gol dalam enam menit dan mencatat kemenangan 3-2 di kandang sendiri.

Ceritanya berbeda di ibu kota, di mana Lyon mencetak gol pada detik ke-125 ketika tendangan sudut. Bacha melakukan umpan satu-dua dengan Dumornay langsung dari bola mati dan diberi terlalu banyak ruang untuk menempatkan dirinya di tepi kotak penalti sebelum dengan sempurna menempatkan bol di sudut gawang.

Ada respon bagus dari PSG dan pertandingan pun berakhir dengan setengah peluang bagi kedua kubu. Reaksi bagus penyelamatan kiper PSG, Constance Picaud mencegah terjadinya gol bunuh diri setelah Jade Le Guilly secara tidak sengaja membelokkan bola ke arah gawang saat mencoba mencegat umpan silang.

Kerja keras PSG membuahkan hasil ketika Chawinga mencetak golnya yang ke-28 musim ini di semua kompetisi untuk menyamakan kedudukan.

Chawinga menerima bola di luar kotak penalti dan memilih menembak saat pemain bertahan mundur, melepaskan tembakan yang akurat.

Lyon menggunakan seluruh pengalaman mereka di Liga Champions Wanita pada babak kedua ketika mereka dengan hati-hati memilih momen untuk menyerang, mengetahui tuan rumah harus terus menekan untuk menyamakan kedudukan secara agregat.

Di babak kedua, tim tamu melakukan serangan balik dan pemain tim nasional Haiti, Dumornay, yang juga mencetak gol di leg pertama, menyelesaikan pergerakan indah untuk mengakhiri pertandingan dengan sembilan menit tersisa laga.

Artikel Tag: Lyon, Barcelona, Liga Champions Wanita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-psg-lyon-tantang-barcelona-di-final-liga-champions-wanita
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini