banner babe

Lampard: Saya Tak Butuh Pemain Baru

Penulis: A Mahfuda
Selasa 16 Jul 2019, 19:05 WIB
Lampard: Saya Tak Butuh Pemain Baru

Frank Lampard (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengklaim bahwa dirinya tidak perlu lagi memperkuat skuatnya sebelum menjalani Premier League musim 2019-20 nanti.

Seperti diketahui, The Blues saat ini tengah mendapat larangan merekrut pemain untuk dua bursa transfer mendatang hingga akhir Januari 2020.

Pun demikian, Lampard mengatakan dalam tur pramusim timnya di Jepang bahwa dia senang dengan skuat yang dia miliki saat ini dan tak perlu melakukan penambahan.

“Saya pikir saya telah mewarisi pemain yang sangat baik,” kata mantan manajer Derby tersebut kepada, dikutip dari Sky Sports. “Kami tidak bisa membawa pemain tahun ini, kami tahu itu, tapi saya tidak membutuhkan pemain baru.”

“Saya sangat senang dengan skuat dan tekad kami adalah untuk menjadi sukses.”

Chelsea sendiri sudah mengajukan banding atas embargo transfer karena melanggar aturan perekrutan pemain muda tersebut, akan tetapi usaha The Blues ditolak oleh FIFA pada Mei lalu.

Dan Lampard menegaskan bahwa dirinya hanya akan fokus mempersiapkan timnya.

“Saya mengenal klub dengan sangat baik, saya tahu para pemain dengan sangat baik. Sasya punya cara sendiri sehingga saya hanya ingin bekerja bersama para pemain,” tambahnya.

“Saya harus katakan bahwa dalam satu pekan kami berlatih, saya sangat senang dengan sikap dan kualitas para pemain. Jadi, tugas saya sekarang adalah bekerja keras di pramusim bersama mereka.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini