banner babe

Kesempatan Bermain Minim, Matic Akui Mulai Frustasi

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 09:09 WIB
Kesempatan Bermain Minim, Matic Akui Mulai Frustasi

Nemanja Matic (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengakui bahwa dirinya mulai merasa frustasi berada di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Salah satu alsannya karena kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Semenjak Solskjaer mengambil alih posisi sebagai manajer Manchester United di penghujung tahun 2018 yang lalu, Matic kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Bahkan kondisi tersebut berlanjut di musim ini di mana bintang asal Serbia itu baru tampil sebanyak dua kali dari lima pertandingan MU di Premier League dengan rincian sekali starter dan sekali sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut diakui oleh Matic mulai membuatnya frustasi lantaran sebagai seorang pemain membutuhkan kesempatan tampil secara reguler di tim utama. Kendati demikian Matic memastikan dirinya masih berusaha meyakinkan Solskjaer untuk memberikannya kesempatan yang lebih baik lagi ke depannya. Matic sendiri tampil sebagai starter untuk pertama kalinya saat United menang 1-0 atas Leicester City di akhir pekan lalu.

"Tentu saja [kondisi ini membuat saya frustasi. Saya selalu memiliki keinginan untuk bisa tampil dan memberikan yang terbaik bagi tim ini," ujar Matic dilansir dari Tribal Football.

"Pelatih merupakan orang yang memilih pemain untuk tim dan ketika Anda berada di bangku cadangan, tentu akan merasa tidak bahagia. Namun saya selalu berusaha meyakinkan dia untuk berubah pikiran dan memilih saya tampil bersama tim utama."

"Musim ini masih panjang [Saat menghadapi Leicester] seperti yang Anda bisa lihat apa yang bisa saya tampilkan dalam membantu tim meraih kemenangan."

"Saya gembira dan mari kita lihat apa yang akan diputuskan oleh pelatih di masa yang akan datang."

"Saya dalam kondisi yang sangat siap. Dalm 10 tahun terakhir saya telah bermain di level tertinggi dan di setiap pertandingan selalu berusaha tampil memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Sebagai pemain, saya pikir bisa banyak membantu tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini