banner babe

Kepulangan Neymar ke Barcelona Diklaim akan Rugikan Ansu Fati

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Nov 2019, 14:45 WIB
Kepulangan Neymar ke Barcelona Diklaim akan Rugikan Ansu Fati

Ansu Fati akan merugi jika Barcelona pulangkan Neymar (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur akademi Barcelona, Patrick Kluivert, mengatakan bahwa klubnya tidak bisa memiliki Neymar dan Ansu Fati sekaligus; menegaskan bahwa La Blaugrana harus memilih salah satu di antara mereka.

Saga kepulangan Neymar ke Camp Nou sudah berjalan sejak bursa transfer musim panas lalu, dan masih terus bergulir hingga kini setelah direktur olahraga Barca, Eric Abidal, mengindikasikan bahwa transfernya masih dipertimbangkan.

Kluivert mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah Neymar pada akhirnya akan kembali ke Barcelona atau tidak, namun menurutnya, kehadiran sang striker asal Brasil itu bisa merugikan bagi perkembangan penyerang belia, Ansu Fati.

"Anda tidak pernah tahu, namun seperti yang Anda lihat, itu tidaklah mudah (untuk merekrut Neymar)," tuturnya kepada RAC1. "Untuk dua alasan: Qatar dan juga fakta bahwa Anda merekrut Neymar, Anda memperlambat sejumlah pemain yang sudah berada di klub.

"Ini merupakan keputusan yang dibuat secara internal. Jika Anda merekrut (Neymar) kembali, dia adalah pemain hebat; namun Ansu Fati, yang bermain dalam peran yang sama, Anda memperlambat perkembangannya, atau bahkan juga kepada pemain lainnya.

"Apa yang ingin kami lakukan? Itu adalah pertanyaan yang harus kami ajukan kepada diri sendiri. Apakah kami menginginkan Neymar, apakah kami ingin para pemain muda untuk merekah, atau kami menginginkan keduanya?"

Ansu Fati menjadi sensasi pada musim ini setelah sukses menembus skuat senior Barcelona pada usianya yang masih 17 tahun; memecahkan berbagai rekor sebagai penampil dan pencetak gol termuda untuk La Blaugrana di La Liga.

Artikel Tag: Neymar, ansu fati, Barcelona

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini