Eric Abidal: Neymar Selalu Jadi Opsi untuk Barca

Penulis: A Mahfuda
Senin 18 Nov 2019, 05:39 WIB
Eric Abidal: Neymar Selalu Jadi Opsi untuk Barca

Neymar (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal menegaskan bahwa Neymar akan selalu menjadi pilihan untuk sang juara Spanyol.

Seperti yang kita ketahui, Neymar sangat erat dikaitkan dengan langkah transfer kembali ke Camp Nou selama bursa musim panas kemarin, namun juara Spanyol tersebut tak mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan empat gol dalam lima penampilannya untuk tim raksasa Prancis tersebut, akan tetapi saat ini dia masih menepi dari permainan setelah cedera yang didapatkannya selama jeda internasional Oktober.

“Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barcelona dan yang tampil di level tinggi, akan selalu menjadi pilihan,” tutur Abidal kepada Mundo Deportivo ketika ditanya soal Neymar.

Dari sana, pada level olahraga kami bisa membuat keputusan, namun masalah keuangan secara keseluruhan, ada hal-hal yang bisa Anda capai dan ada yang tidak dapat Anda lakukan,” sambungnya.

“Masa depan yang akan mengatakan. Jika hal ini terus berlanjut pada level ini, karena musim sangatlah panjang, saya tidak akan mengatakan bahwa dia akan menjadi opsi nomor satu namun yang jelas dia adalah sebuah opsi.”

Neymar, yang juga dihubungkan dengan Real Madrid selama bursa transfer musim panas, memiliki kontrak dengan tim Thomas Tuchel tersebut hingga akhir musim 2021-22.

Selama di Camp Nou, pemain internasional Brasil itu mencetak 105 kali dalam 186 penampilan di semua kompetisi, dalam prosesnya memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Reys dan Liga Champions.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, Paris Saint-Germain

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini