Kepergian Mauricio Pochettino dari Chelsea Kejutkan Mantan Pemain The Blues

Penulis: Depe Ptr
Rabu 22 Mei 2024, 16:25 WIB
Kepergian Mauricio Pochettino dari Chelsea Kejutkan Mantan Pemain The Blues

Mauricio Pochettino via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Keputusan Chelsea untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino pada Selasa (21/05) mengejutkan banyak mantan pemain yang percaya hal itu dapat menggagalkan upaya klub untuk kembali ke papan atas Premier League.

Pochettino bergabung dengan The Blues menjelang musim 2023-24 setelah klub tersebut finis di urutan ke-12 pada musim sebelumnya.

Bulan-bulan awal masa jabatan pelatih asal Argentina ini jauh dari meyakinkan karena skuat yang dibentuk dengan biaya mahal membutuhkan waktu untuk menyatu, namun rangkaian lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan liga terakhir, mengangkat mereka ke posisi keenam dan mengamankan tempat mereka di kompetisi Eropa.

Mantan pemain Chelsea, Craig Burley tidak bisa menahan diri dalam memberikan penilaiannya terhadap keputusan The Blues, dengan mengatakan bahwa keputusan tersebut menunjukkan kurangnya visi dari klub London Barat tersebut.

"Sejujurnya, semuanya agak berantakan," kata Burley kepada ESPN.

"Dia bukannya tanpa kesalahan tahun ini, tapi mereka menyelesaikan musim dengan baik. Mereka (klub) tidak punya visi, mereka tersandung dari satu manajer ke manajer berikutnya... Tidak banyak manajer di luar sana saat ini."

Mantan pemain The Blues lainnya, Gus Poyet mengatakan kepergian Mauricio Pochettino sulit untuk dipahami, mengatakan kepada Sky Sports: "Semua orang yang dekat dengan Chelsea mengharapkan musim panas yang hebat dan sesuatu yang penting untuk tahun depan.

"Tetapi kita tidak mengetahui apa yang terjadi di dalamnya. Saya terkejut, saya tidak dapat mempercayainya. Itu sedikit mustahil."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepergian-mauricio-pochettino-dari-chelsea-kejutkan-mantan-pemain-the-blues
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini