Kembali Lirik Amrabat, Milan Siap Luncurkan Tawaran Musim Panas Nanti

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Mar 2021, 00:02 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mempertimbangkan menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat dan mengajukan tawaran musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, allenatore Stefano Pioli menginginkan empat gelandang bertahan yang bisa ia percaya untuk menampilkan performa konsisten musim depan. Saat Soualiho Meite didatangkan pada bursa transfer Januari lalu dan membuktikan layak dibeli permanen dengan tebusan 8 hingga 9 juta euro atau Rp128 hingga Rp144 miliar, masa tinggalnya di San Siro masih tak menentu dan Rossoneri kemungkinan akan kembali menjelajah bursa guna mencari penggantinya.

Karena itulah, Amrabat kemungkinan akan kembali menjadi target mereka mengingat sang pemain mengalami kesulitan bersama La Viola belakangan ini dengan hanya bermain selama 10 menit dalam pertandingan melawan Udinese akhir pekan kemarin. Cesare Prandelli memutuskan lebih memilih memasang Eysseric, Pulgar, dan Castrovilli.

Pemain internasional Maroko tersebut telah mencatat 21 penampilan sebagai starter di Serie A, namun kenyataannya Fiorentina berharap kontribusi yang sangat berbeda dari gelandang mereka, dan kini ia dicoret dari starting XI karena alasan taktik yang dapat memicu kemungkinan penjualannya musim panas mendatang.

Milan dan Napoli diketahui sangat menyukai Amrabat setelah sempat mengejarnya musim panas lalu dan ketertarikan mereka sepertinya tidak akan berkurang. Palo Maldini dan Ricky Massara bahkan kerap memantau perkembangannya saat ia dilatih oleh Ivan Juric di Hellas Verona.

Artikel Tag: Amrabat, Fiorentina, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-lirik-amrabat-milan-siap-luncurkan-tawaran-musim-panas-nanti
2244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini