Kembali Ke Starting XI AC Milan, Romagnoli Tegaskan Ingin Selalu Bermain

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 08:37 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan Alessio Romagnoli mengungkapkan keinginannya untuk selalu bermain setelah kembali ke starting XI dalam kemenangan 2-0 timnya atas Benevento Minggu (2/5) dini hari tadi di Stadio San Siro.

Rossoneri akhirnya kembali meraih kemenangan usai menundukkan Benevento untuk kembali ke peringkat dua klasemen sementara Serie A. Gol Hakan Calhanoglu pada awal-awal pertandingan membantu mereka mengurangi ketegangan dan Theo Hernandez berhasil menggandakan keunggulan satu jam laga berjalan dengan memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Zlatan Ibrahimovic.

Tim tamu pun tak mampu mencetak gol yang membuat pertandingan lebih menarik dengan Milan kini semakin memberikan tekanan kepada rival-rival mereka dalam perburuan satu tiket ke Liga Champion. Stefano Pioli sendiri melakukan empat perubahan dari starting XI timnya saat dikalahkan Lazio, dengan Romagnoli menjadi salah satunya yang membantu Gianluigi Donnarumma mencatat clean sheet bersama Fikayo Tomori.

Selepas pertandingan, bek 26 tahun tersebut meluapkan emosinya setelah akhirnya kembali tampil sebagai starter dalam wawancaranya bersama DAZN.

"Kemenangan ini sangat penting. Di Roma kami tidak bermain dengan baik dan kami tahu itu. Sekarang kami memiliki empat pertandingan dan kami harus melakukan lebih dan lebih," ujar sang kapten.

"Saya selalu ingin bermain, lalu pelatih membuat pilihan. Selama saya di sini saya siap memberikan segalanya. Yang penting adalah mereka yang bermain memberikan jiwa mereka."

Soal kondisi skuat dan pertandingan Serie A berikutnya, Romagnoli menambahkan: "Kami baik-baik saja, kami pernah merasakan periode seperti ini, kami harus mengisolasi diri kami sendiri dan hanya memikirkan lapangan.

"Kami harus bekerja dengan baik dan menghadirkan diri kami sendiri dengan cara sebaik mungkin."

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini