Kalahkan Manchester United, Newcastle Hampir Dapatkan Tosin Adarabioyo

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Mei 2024, 17:45 WIB
Newcastle hampir mendapatkan bek Fulham, Tosin Adarabioyo

Newcastle hampir mendapatkan bek Fulham, Tosin Adarabioyo. (Foto: Rich Linley - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tosin Adarabioyo dipastikan akan meninggalkan Fulham dengan status bebas transfer musim panas ini, dan Newcastle United hampir mengamankan tanda tangannya setelah menyetujui 'kerangka' kesepakatan.

Pemain berusia 26 tahun ini menarik perhatian sejumlah klub, termasuk Manchester United dan Chelsea yang tertarik merekrutnya musim panas ini, sementara Monaco gagal dengan tawaran mereka tahun lalu. Sang bek tengah telah berada di Fulham sejak 2020 setelah meniti karier di Manchester City. The Cottagers berusaha keras mempertahankannya, namun Tosin Adarabioyo menolak tawaran kontrak yang diberikan.

Dia tidak akan kekurangan opsi untuk langkah berikutnya, karena West Ham dan Tottenham juga menunjukkan minat di masa lalu. Namun, tampaknya Newcastle unggul dalam perburuan tanda tangannya. Menurut laporan dari Daily Mail, diskusi berjalan lancar minggu ini dan dasar-dasar kesepakatan sudah ada untuk membawa pemain berusia 26 tahun itu ke St James' Park.

Kecuali ada kemajuan substansial dari pihak lain yang tertarik, kesepakatan ini seharusnya selesai dalam beberapa hari mendatang. Adarabioyo dikabarkan terkesan dengan proyek yang ditawarkan oleh manajer Eddie Howe. The Magpies mengalami masalah cedera di posisi bek tengah musim ini, dengan Sven Botman dan Jamaal Lascelles sama-sama menderita masalah lutut jangka panjang. Fabian Schar dan Dan Burn menjadi starter di jantung pertahanan pada pertandingan terakhir Premier League musim ini melawan Brentford.

Fulham hanya membayar sekitar 2 juta poundsterling untuk memboyong Adarabioyo pada tahun 2020, tetapi akan tetap menjadi pukulan berat melihat bek tengah setinggi 196 cm ini meninggalkan klub dengan status bebas transfer ke rival Premier League.

Artikel Tag: Tosin Adarabioyo, fulham, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-manchester-united-newcastle-hampir-dapatkan-tosin-adarabioyo
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini