Kalah Tipis dari Inter, D’Aversa Sebut Parma Tidak Beruntung

Penulis: Christian Reinaldo
Minggu 10 Feb 2019, 23:00 WIB
Kalah Tipis dari Inter, D’Aversa Sebut Parma Tidak Beruntung

Gol Lautaro Martinez (tengah) menentukan kemenangan Inter. / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pelatih Parma, Roberto D’Aversa, merasa skuat asuhannya tidak beruntung saat dikalahkan Inter Milan di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (10/2/2019) dini hari tadi.

Berbekal hasil seri 3-3 melawan pemuncak klasemen Juventus pada pekan lalu, Parma mampu tampil baik di awal pertandingan dan hampir meraih keunggulan terlebih dahulu seandainya sepakan keras Gervinho tidak menerpa mistar gawang.

Namun akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Inter, yang dalam tiga pertandingan terakhir selalu meraih kekalahan. Kemenangan I Nerazzurri ditentukan pada menit ke-79 melalui gol pemain pengganti Lautaro Martinez setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Radja Nainggolan.

“Kami memulai pertandingan dengan bagus dan merupakan tim terbaik pada 15 menit pertama, namun setelah itu kami mulai sedikit kesulitan. Kami kesulitan saat tertekan, namun jika keberuntungan berada di sisi kami, kami bisa saja membawa pulang hasil yang lebih baik,” ucap D’Aversa kepada DAZN.

Meski Parma gagal mencetak gol, D’Aversa tetap menyampaikan apresiasi atas kerja keras strikernya, Roberto Inglese.

“Roberto Inglese adalah penyerang tengah yang berkualitas, yang selalu ambil bagian dalam penyerangan maupun pertahanan. Ia menjadi yang pertama berkorban demi kepentingan tim, dan selalu menyulitkan tim lawan. Menurut saya ia harus menjadi pemain utama di timnas Italia.”

Hasil ini membuat Parma untuk sementara masih tertahan di peringkat 12 klasemen Serie-A. Di sisi lain, posisi Inter di peringkat ketiga juga tidak berubah, namun raihan tiga poin ini berhasil membawa mereka menjauh dari kejaran AS Roma, Lazio, dan AC Milan yang berada di bawahnya.

Artikel Tag: Parma, Roberto D'Aversa, Inter Milan, Lautaro Martinez, Gervinho, Liga Italia, Serie A

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini