Kabar Positif Buat Chelsea, Sevilla Akui Nyerah Bujuk Jules Kounde Bertahan

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jun 2022, 17:10 WIB
Jules Kounde (Sumber: Getty)

Jules Kounde (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Ketua Sevilla, Jose Maria Cruzz de Andres, mengakui bahwa pihaknya menemui jalan buntu untuk mempertahankan Jules Kounde, yang merupakan target transfer Chelsea.

Pemain internasional Prancis itu nyaris bergabung dengan The Blues pada musim panas tahun lalu, tapi akhirnya langkah tersebut gagal pada momen-momen terakhir.

Chelsea sejatinya sudah menyetujui kesepakatan dengan Sevilla dan juga sang pemain. Namun, klub asal Spanyol itu tiba-tiba menaikkan harga dan The Blues enggan untuk memenuhi angka baru dari mereka.

Setahun berlalu dan kini Thomas Tuchel tampaknya akan segera mendaratkan target dambaan mereka di lini bertahan dengan nilai kesepakatan diperkirakan sekitar 60 juta pounds (Rp1,09 triliun).

Ketua klub, Jose Maria Cruzz de Andres, terus terang bahwa Los Rojiblancos menyerah untuk membuat Jules Kounde tetap bertahan.

“Sang pemain, saya yakin, menghormati Sevilla,” kata Andres kepada Sport Witness.

“Dia senang dengan kami. Dalam kasus Kounde, ini bukan masalah uang. Ini soal keinginannya untuk bermain di tim yang lebih kompetitif daripada SeviIla. Saya yakin dia adalah pemain yang menarik untuk tim seperti Chelsea, Barcelona, ​​​​Bayern Munich, dan tim seperti itu. Dia ingin bermain di tim yang lebih kompetitif.”

“Ini kasus yang sama yang kami alami beberapa tahun lalu dengan Clement Lenglet. Dia sangat senang, tapi dia pikir setelah bermain beberapa tahun di SeviIla, dia siap untuk pergi ke Barcelona," pungkasnya.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-positif-buat-chelsea-sevilla-akui-nyerah-bujuk-jules-kounde-bertahan
1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini