Kabar Baik! Kevin De Bruyne Sudah Kembali Berlatih

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 11:49 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Clive Brunskill)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar baik terkait proses pemulihan cedera yang membekap gelandang andalannya, Kevin De Bruyne. Sang manajer mengonfirmasi bahwa De Bruyne telah kembali berlatih meski masih terpisah dari tim utama.

Kevin De Bruyne sendiri menepi sejak 20 Januari lalu akibat mengalami cedera hamstring. Sejak saat itu, pemain asal Belgia tersebut telah melewatkan beberapa pertandingan penting Manchester City di semua kompetisi.

Namun jelang pertandingan kontra Swansea City di Liberty Stadium, Kamis (11/2) dini hari WIB, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera pemain berjuluk 'Si raja Assist' tersebut. Guardiola mengonfirmasi bahwa De Bruyne sudah mulai melakukan latihan meski masih dilakukan secara terpisah dari tim utama.

"Kondisi dia semakin baik, dia sudah kembali berlatih, namun tidak dengan tim tapi hanya sendiri dan dia merasa baik. Ini berita baik , sangat bagus," ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal.

Beberapa waktu yang lalu, Guardiola sempat mengakui bahwa absennya De Bruyne telah menjadi kerugian yang besar bagi timnya. Namun sang manajer meminta timnya untuk tak terpengaruh.

"Ini adalah pukulan telak, bukan begitu? Memang seperti itu adanya, namun kami harus menatap ke depan," ujar Guardiola.

"Saya tidak mengatakan apa pun yang tidak diketahui orang, ini sungguh malang baginya dan bagi kami dan kami harus mencari sebuah solusi karena semua orang mengalami kesulitan dalam hidupnya dan kami harus beradaptasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola

1717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini