Juventus Tertarik Pinang Jean-Clair Todibo dari OGC Nice?

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Agu 2023, 17:30 WIB
Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo kabarnya masuk dalam daftar belanja Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya tertarik untuk meminang mantan defender Barcelona, Jean-Clair Todibo, yang kini membela OGC Nice dan telah menghubungi klub asal Prancis tersebut, yang disebut menaruh harga sekitar 30 juta euro.

Menurut laporan dari Prancis oleh RMC Sport, ada kontak awal yang dilakukan oleh kedua belah pihak mengenai transfer ini. Namun, proses negosiasi masih berada di tahap yang sangat awal.

Lebih lanjut, Bianconeri diperkirakan tidak akan memenuhi permintaan harga OGC Nice, yaitu senilai 30 juta euro. Namun, mereka bisa mengajukan proses peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan untuk memuaskan permintaan harga tersebut.

Jean-Clair Todibo masih terikat kontrak hingga Juni 2027 di Nice dan telah mencatatkan 46 penampilan untuk klub asal Prancis itu di musim lalu. 

Sang bek tengah berusia 23 tahun direkrut dari Barcelona pada musim panas 2021 silam dengan harga 8,5 juta euro setelah melalui masa pinjaman pada awalnya.

Sebelumnya, Todibo juga pernah bermain untuk Benfica, Schalke 04, dan Toulouse dalam kariernya.

Si Nyonya Tua bisa jadi membutuhkan seorang bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini, karena Leonardo Bonucci masuk dalam daftar jual dan Alex Sandro bisa menyusul demi memangkas pengeluaran mereka dalam hal tagihan gaji.

Namun, Juventus mungkin tidak memerlukan bek tengah yang lebih banyak karena tidak akan tampil di kompetisi Eropa pada musim ini, seiring dengan larangan dari UEFA. 

Di skuat asuhan Massimiliano Allegri, ada Danilo, Gleison Bremer, Federico Gatti, dan Daniele Rugani yang menghuni pos bek tengah saat ini.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Juventus, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tertarik-pinang-jean-clair-todibo-dari-ogc-nice
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini