Juventus Konfirmasi Wojciech Szczesny Alami Cedera Lagi

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Sep 2022, 22:30 WIB
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny alami cedera lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus memberikan kabar terbaru tentang kondisi Wojciech Szczesny yang ditarik keluar di tengah laga kontra Spezia, Kamis (1/9) dini hari WIB karena mengalami kesakitan.

Sang kiper timnas Polandia terpaksa meninggalkan lapangan menjelang babak pertama usai, ketika I Bianconeri mengalahkan Spezia dengan skor 2-0 pada pekan keempat Serie A.

Juve mengonfirmasi cedera engkel yang dialami oleh Szczesny namun memastikan bahwa eks kiper Arsenal dan AS Roma itu terhindar dari cedera serius.

"Setelah mengalami keseleo pada engkelnya, semalam Szczesny menjalani pemeriksaan radiologi di J-Medical, yang memastikan tidak adanya retakan atau cedera parah terhadap kapsul ligamen," demikian pengumuman resmi dari Juventus.

Namun, masih belum diketahui seberapa lama Szczesny akan absen, dengan Juve masih memiliki lima pertandingan lagi yang perlu dimainkan sebelum jeda internasional pada pengujung bulan September.

Padahal, Wojciech Szczesny baru kembali bermain pada pertandingan akhir pekan kemarin kontra AS Roma setelah mengalami cedera otot dalam pertandingan pramusim kontra Atletico Madrid di pertengahan bulan Agustus.

Mattia Perin bermain menggantikannya pada dua pekan pembuka Serie A, dan kiper timnas Italia itu bermain lagi ketika Szczesny ditarik keluar di tengah laga kontra Spezia.

Kini, eks penjaga gawang Genoa tersebut diharapkan untuk kembali mengawal gawang Juventus ketika pasukan asuhan Massimiliano Allegri kembali berlaga di Serie A, dengan bertandang ke Fiorentina pada Sabtu (3/9) malam WIB.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-konfirmasi-wojciech-szczesny-alami-cedera-lagi
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini