Juventus Kecewa dengan Paulo Dybala, Inter Milan Siapkan Tawaran

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 06:00 WIB
Inter Milan sudah siapkan penawaran untuk Paulo Dybala.

Paulo Dybala masuk buruan Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan siap memanfaatkan situasi untuk merekrut Paulo Dybala secara gratis pada musim panas mendatang, seiring dengan mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak sang penyerang bersama Juventus.

Masa bakti Dybala, yang akan habis pada musim panas tahun ini, telah disepakati untuk diperpanjang sejak bulan Oktober lalu, dengan I Bianconeri siap untuk menggajinya senilai 8 juta euro per musim, belum termasuk bonus yang sejumlah 2 juta euro lagi per tahunnya.

Namun demikian, kontrak belum ditandatangani hingga kini. Rumor yang beredar pada awalnya menerangkan bahwa ini adalah masalah agen yang perlu mengurus izinnya, secara birokrasi dan administrasi, dan penandatanganan diharapkan terlaksana pada bulan Februari mendatang.

Kendati begitu, belakang beredar kabar bahwa Juventus tak rela menggaji Dybala dengan potensi 10 juta euro per tahun, menilik dari riwayat cederanya yang panjang.

Rumor memanas setelah Paulo Dybala memutuskan untuk tidak merayakan golnya dalam kemenangan atas Udinese, Minggu (16/1) dini hari WIB. Dia memandang ke arah para petinggi klub yang duduk di kursi penonton.

Hanya ada Wakil Presiden Pavel Nedved dalam laga itu, selagi Presiden Andrea Agnelli berhalangan menyaksikan pertandingan di stadion akibat terinfeksi COVID-19. Namun, menurut klaim dari Tuttosport, Agnelli dan sepupunya, John Elkann, merasa jengkel dengan aksi Dybala tersebut.

Sementara itu pada akhir pekan kemarin, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah melemparkan indikasi ketertarikan terhadap sang penyerang berusia 28 tahun tersebut.

"Dybala akan menjadi incaran banyak klub. Kami memantau pergerakan bursa transfer, namun kami puas pada saat ini, dan ingin menghormati para penyerang yang sudah tampil bagus pada musim ini."

Menurut warta dari Corriere della Sera, Inter telah menyiapkan penawaran untuk menggoda Dybala membelot ke kubu San Siro pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kecewa-dengan-paulo-dybala-inter-milan-siapkan-tawaran
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini