Juventus Jadi Satu-satunya Pilihan, Milan Tak Minat Rekrut Chiesa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 03:43 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak pernah memasuki negosiasi resmi dengan Fiorentina terkait transfer Federico Chiesa, yang membuat Juventus menjadi satu-satunya pilihan konkrit.

Rossoneri tampaknya begitu sibuk hingga bursa transfer musim panas telah berjalan selama hampir tiga pekan ini. Raksasa Serie A tersebut berhasil mengamankan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dan transfer permanen Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, Brahim Diaz didatangkan dengan status pinjaman dari Real Madrid dan Sandro Tonali sukses merampungkan transfernya dari Brescia, demikian pula Ciprian Tatarusanu dari Lyon. Tak hanya itu, Jens Petter Hauge juga bakal bergabung dari Bodo/Glimt.

Kendati demikian, Chiesa merupakan nama yang terus dikaitkan sebagai rekrutan impian bagi Milan untuk menyempurnakan skuat mereka musim ini.

Gianluca Di Marzio dalam tulisan terbarunya untuk Sky Italia justru meredam keterkaitkan Rossoneri dengan mengklaim bahwa pihak klub ternyata tidak pernah menanyakan informasi apapun soal winger 22 tahun tersebut.

Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan bahwa Juventus merupakan satu-satunya pilihan konkrit pemain internasional Italia tersebut lantaran Il Diavolo menganggap banderol 60 juta euro atau Rp960 miliar La Viola terlau tinggi.

Selain itu, Milan yakin dengan kedatangan Hauge, mereka telah menemukan sosok yang tepat untuk mengisi saya kanan mereka bersama Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo. Allenatore Stefano Pioi sejatinya sangat menyukai Chiesa, namun pertimbangan anggaran membuat manajemen enggan membuka negosiasi apapun dengan Fiorentina.

Artikel Tag: Chiesa, Milan, Juventus, Fiorentina

3809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini