Juventus dan Paulo Dybala Sedikit Lagi Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Sep 2021, 22:30 WIB
Paulo Dybala segera sepakati perpanjangan kontrak di Juventus.

Paulo Dybala makin dekat dengan kontrak baru di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Juventus dan Paulo Dybala makin dekat dengan kata sepakat soal perpanjangan kontrak sang penyerang asal Argentina.

Masa bakti sang pemain berusia 27 tahun tersebut akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan pembicaraan intens sudah dilaksanakan oleh manajemen Bianconeri dengan Jorge Antun selaku agen yang mewakili Dybala.

Setelah mencetak gol kontra Malmo dalam kemenangan 3-0 di pekan pembuka Liga Champions pada pekan lalu, Paulo Dybala telah mengatakan bahwa dia mengharapkan tentang adanya kabar baik dalam waktu dekat, dan kini media-media Italia mengklaim bahwa kesepakatan akan segera tercapai.

Jurnalis Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa itu hampir selesai, selagi menambahkan bahwa Juve juga sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak untuk Juan Cuadrado.

Sementara itu, dalam wawancara sebelum laga kontra Spezia pada Kamis (23/9) dini hari WIB, wakil presiden Pavel Nedved telah mengindikasikan bahwa negosiasi akan segera selesai, namun masih ada beberapa rincian yang belum diselesaikan.

"Kami sangat bahagia dengan Paulo, performanya dan kepemimpinannya. Kami melanjutkan negosiasi untuk kontraknya, namun ada sangat pertandingan pada saat ini, sangat sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk duduk bersama dan mendiskusikannya," kata Nedved kepada DAZN.

"Kami sedang bernegosiasi, situasinya berjalan dengan baik, namun masih ada beberapa rincian yang kurang," tambah mantan gelandang Bianconeri tersebut.

Pihak Juve telah mengatakan keyakinannya untuk menjadikan Dybala sebagai pusat permainan semenjak Massimiliano Allegri kembali ke klub pada musim panas lalu, dan pemain berjuluk La Joya ini menjawabnya dengan torehan dua gol dan dua assist dari lima penampilan di semua ajang sejauh ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-paulo-dybala-sedikit-lagi-capai-kesepakatan-soal-kontrak-baru
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini