Juventus dan AC Milan Mulai Bergerak untuk Sofyan Amrabat

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Mar 2024, 20:42 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat diminati oleh Juventus dan AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Juventus, kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada Sofyan Amrabat yang akan dikembalikan kepada Fiorentina setelah masa pinjamannya habis bersama Manchester United di musim panas.

Menurut kabar dari La Nazione via Tuttomercatoweb, masa depan sang gelandang timnas Maroko masih belum jelas hingga kini.

Dia dipinjamkan ke Manchester United namun tak cukup tampil mengesankan sehingga diyakini akan kembali kepada La Viola, selaku klub pemiliknya, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Sofyan Amrabat tidak diharapkan menetap di Florence lagi setelah ini, dan ada kesempatan untuk pindah ke klub Italia yang lebih besar, seiring dengan adanya minat dari AC Milan dan Juventus. 

Menurut kabar dari La Nazione tersebut, kedua klub raksasa itu telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan Amrabat di musim panas mendatang.

Namun demikian, belum bisa dipastikan apakah kepindahan itu memungkinkan atau tidak. Juve memang sedang mencari gelandang dan mereka pernah dikaitkan dengan Amrabat sebelumnya.

Namun begitu, incaran prioritas mereka untuk posisi gelandang adalah seseorang seperti Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Sementara itu, Milan juga sudah pernah dikaitkan dengan bintang Piala Dunia 2022 tersebut sebelum akhirnya Man United mengamankan jasanya dengan status pinjaman pada tahun lalu.

Kontrak Amrabat bersama Fiorentina akan berakhir pada musim panas 2025 mendatang, dan dengan penampilannya yang menurun di Old Trafford, harga pasarannya merosot jauh.

Dengan kontrak yang tersisa setahun, La Viola akan dipaksa untuk menjualnya agar tidak kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Juventus, AC Milan, Fiorentina, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-ac-milan-mulai-bergerak-untuk-sofyan-amrabat
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini