Juventus Bisa Korbankan Samuel Iling-Junior di Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Mar 2024, 20:08 WIB
Samuel Iling-Junior

Samuel Iling-Junior dirumorkan bakal dijual Juventus di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya siap untuk menjual pemain timnas Inggris U-21, Samuel Iling-Junior, pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan transfer ke Premier League memungkinkan.

Sang pemain sayap berusia 20 tahun hampir selalu tampil impresif ketika dimainkan, namun menit bermainnya di Juve masih belum meningkat di musim ini.

Dalam formasi 3-5-2 yang digunakan oleh pelatih Massimiliano Allegri, Samuel Iling-Junior tidak bisa memaksimalkan potensinya karena itu tak cocok dengan gaya bermainnya yang menyerang.

Meski begitu, dia masih bisa mencetak satu gol dan dua assist dari 19 pertandingan kompetitif untuk Juventus pada musim ini. Padahal, hanya tiga di antaranya yang dilakoni sebagai starter.

Direkrut oleh Juve pada September 2020 silam, Iling-Junior dipromosikan ke tim senior pada tahun 2022 silam dan telah menjadi bagian dari skuat secara reguler sejak musim lalu.

Namun, kontraknya di Turin hanya berlaku hingga Juni 2025 mendatang. Dengan demikian, pilihan Juve pada saat ini adalah untuk memperpanjang masa baktinya atau menjualnya di musim panas.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Juve bisa menjual Iling-Junior pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ada beberapa klub dari Italia dan Inggris yang tertarik kepadanya, denganFootball-Italia mengklaim bahwa Tottenham Hotspur, Brighton & Hove Albion, dan Aston Villa meminatinya.

Si Nyonya Tua dikabarkan berharap untuk bisa mendapatkan uang tunai senilai 15 juta euro dari penjualan Iling-Junior pada musim panas.

Artikel Tag: Samuel Iling-Junior, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bisa-korbankan-samuel-iling-junior-di-musim-panas
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini