Jurgen Klopp Puji Kemenangan Impresif Arsenal atas Sevilla

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Agu 2022, 10:34 WIB
Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat terkesan dengan kemenangan gemilang Arsenal 6-0 atas Sevilla di Emirates Cup pada Sabtu (30/7).

The Gunners berhasil mengakhiri pramusim mereka dengan catatan sempurna setelah menghancurkan juara enam kali Liga Europa tersebut.

Gabriel Jesus, rekrutan anyar Arsenal musim panas ini, menjaringkan hat-trick untuk menambah jumlah golnya menjadi tujuh di pramusim. Sementara itu, dua gol dicetak oleh Bukayo Saka dan satu gol lainnya lewat Eddie Nketiah.

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Mikel Arteta kini dapat menatap musim 2022-23 mendatang dengan pandangan positif dan berusaha memperbaiki posisi kelima yang mereka raih di Premier League musim lalu.

Dan ketika diminta untuk menilai peta persaingan di Premier League musim depan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian untuk kemenangan besar The Gunners itu.

“Arsenal, saya melihat hasilnya, cukup mengesankan hari ini – 6-0 melawan Sevilla,” ujar Klopp kepada ITV Sport.

“Sejujurnya saya tidak berpikir itu pernah terjadi pada Sevilla. Manchester United akan datang, Chelsea akan datang, Tottenham telah meningkat pesat sehingga akan menjadi yang berat bagi kita semua.”

“Tapi kami di sini juga demikian dan kami tidak ingin berhenti pada apa yang kami capai atau tidak capai dalam beberapa tahun terakhir, kami siap untuk tantangan baru.”

ArsenaI akan mengawali kampanye mereka dengan pertandingan kontra Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (6/8) depan, sementara LiverpooI bakal menghadapi Fulham di laga pembuka.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Arsenal, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puji-kemenangan-impresif-arsenal-atas-sevilla
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini