Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru Mengenai Kondisi Cedera Alisson Becker

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 21:08 WIB
Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru Mengenai Kondisi Cedera Alisson Becker

Alisson Becker via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru mengenai keadaan kiper utamanya, Alisson Becker, yang sedang menjalani rehabilitasi di AXA Training Center.

Meskipun belum ada jangka waktu pasti untuk kembali ke lapangan, Klopp memberikan penjelasan mengenai cedera otot yang dialami Alisson Becker.

"Belum ada jangka waktu pastinya, tapi ini adalah cedera otot yang wajar," ungkap Jurgen Klopp.

Klopp menegaskan bahwa setiap pemain pulih dengan cara yang berbeda, dan proses rehabilitasi harus dilalui dengan hati-hati untuk memastikan pemulihan yang optimal.

Klopp memberikan klarifikasi bahwa meskipun Alisson sedang dalam tahap rehabilitasi, belum dapat dipastikan kapan kiper tersebut akan kembali bermain.

"Ini belum pasti. Bukan berarti dia akan bermain minggu depan atau semacamnya. Kami harus menunggu beberapa minggu lagi, tentu saja. Dia berlatih di gym, bukan di lapangan," tambah Klopp.

Terlepas dari absennya sang kiper utama, Klopp mengatakan dia sangat senang bahwa Liverpool dapat memiliki kiper berkualitas seperti Caoimhin Kelleher ketika Alisson absen.

Klopp mengatakan kepada wartawan: "Kesenjangan antara kiper pertama dan kedua tidak boleh terlalu besar. Harus ada kualitas di posisi itu karena tuntutan sepak bola terlalu besar untuk memainkan kiper selama empat tahun berturut-turut di semua kompetisi.

"Pemain yang fit akan selalu mengatakan kepada Anda bahwa dia bisa bermain, dan penjaga gawang adalah pemain spesial, tapi dia akan berkata begitu juga, tidak ada seorang pun yang bisa menahannya. Itu sebabnya kami sangat bahagia sekarang."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Alisson Becker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-beri-kabar-terbaru-mengenai-kondisi-cedera-alisson-becker
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini