Jose Mourinho Komentari Saga Transfer Harry Kane Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Jun 2021, 19:33 WIB
Mourinho komentari transfer Kane

Harry Kane dan Mourinho (foto:ap)

Berita Transfer: Jose Mourinho memberikan saran terkait transfer striker bintang Tottenham, Harry Kane yang semakin memanas, menurutnya kapten Inggris tersebut harus tetap bermain di Premier League di musim depan.

Harry Kane dikabarkan siap meninggalkan Tottenham di musim panas ini dan beberapa klub papan atas Premier League berminat merekrutnya, yakni Chelsea, Manchester City dan Manchester United. Selain itu klub lain dari luar Inggris juga tertarik untuk mengamankan kontrak sang striker seperti, duo La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Namun demikian, menurut eks manajernya, Jose Mourinho, Kane seharusnya tetap bertahan di Premier League.

“Ia adalah salah seorang striker papan atas di dunia, saya sangat menikmati bekerja dengannya, saya suka kemitraannya dengan Son Heung-min.”ujar manajer asal Portugal via The Sun.

 “Menurut saya ia harus bermain di mana ia merasa bahagia, dan saya kira ia bahagia di Inggris, ia adalah pemain yang sangat mencintai Premier League.”

Saat ditanyakan apakah ia melihat ambisi yang sama dalam diri Kane seperti halnya Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo, dua pemain bintang lainnya yang pernah dilatihnya. Mourinho berkata: “Ya, tapi saat saya memperhatikan para pemain ini mereka memenangkan gelar, ini semua tentang warisan, dan warisan adalah tentang medali.

“Tapi siapa tahu? Dalam lima pekan lagi Harry bisa menjadi juara Eropa.”

Harry Kane saat ini sedang memimpin The Three Lions untuk menghadapi turnamen akbar sepak bola antar negara Eropa, Euro 2020, pertandingan perdana tim besutan Gareth Southgate adalah melawan Kroasia yang akan berlangsung Minggu (13/06) waktu setempat.

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Tottenham

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini