Jika Lepas Mohamed Salah, Liverpool Disarankan Incar Duo Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 15:56 WIB
Jika Lepas Mohamed Salah, Liverpool Disarankan Incar Duo Crystal Palace

Mohamed Salah via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Murphy meminta Liverpool untuk mempertahankan Mohamed Salah sebagai upaya untuk memudahkan transisi dari Jurgen Klopp ke Arne Slot.

Namun, jika kepergian Salah tidak dapat dihindari, mantan gelandang The Reds menyarankan klub untuk menginvestasikan kembali uangnya dengan merekrut duo Crystal Palace, Michael Olise dan Eberechi Eze.

Slot, yang secara resmi sudah diumumkan sebagai manajer baru Liverpool setelah kepergian Klopp, diharapkan untuk mewarisi skuat yang sangat mengesankan.

Namun, rencana permainan pelatih asal Belanda tersebut masih menjadi pertanyaan besar, berbagai laporan mengatakan bahwa dia akan membangun timnya dengan mengandalkan Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Dalam konteks ini, Murphy menganggap bahwa duo kreatif dari Crystal Palace, Olise dan Eze dapat menjadi tambahan yang berharga bagi Liverpool dan memberikan opsi yang bagus untuk memperkuat lini serang mereka jika Salah meninggalkan klub.

"Jika Salah pergi, mereka akan mendatangkan pemain lain, seseorang harus melangkah maju dan mencetak 25 gol. Saya tidak akan menjual Salah kecuali dia berkata: saya ingin pergi," kata Murphy.

"Itu tergantung jumlahnya. Dia berusia 31 tahun, jika tawaran 100 juta poundsterling datang dan dia ingin pergi, maka dia bisa pergi."

Ditanya siapa yang bisa menggantikan pemain sayap produktif itu, Murphy menambahkan: "Jika saya mendapatkan 100 juta poundsterling dari penjualan Salah, saya akan memberikan 100 juta itu kepada Palace dan mengambil Olise serta Eze, saya akan mendapatkan dua pemain."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-lepas-mohamed-salah-liverpool-disarankan-incar-duo-crystal-palace
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini