Jesse Lingard Siap Bertahan di Man United dengan Satu Syarat

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Jun 2021, 10:30 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Old Trafford pada musim 2021/22. Namun hal itu hanya akan dilakukannya jika MU bisa mengabulkan satu syarat. Apakah itu?

Jesse Lingard pada Januari 2021 yang lalu membuat keputusan yang sangat berani di mana dirinya meninggalkan Manchester United untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United selama setengah musim. Adapun keputusannya membuahkan hasil lantaran Lingard mampu mengemas 9 gol dari 16 penampilan. Performa apik yang membuat The Hammers tertarik untuk mempermanenkan statusnya.

Namun Man United memiliki keputusan yang berbeda. Mereka menghendaki Lingard untuk tetap bertahan. Kebetulan pemain internasional Inggris itu memiliki kontrak satu tahun lagi di Setan Merah. Di sisi lain, bukan hanya West Ham saja yang menginginkan Lingard, Paris Saint-Germain belakangan diketahui memiliki ketertarikan serupa.

Menanggapi masa depannya yang masih abu-abu di Old Trafford, Lingard mengaku tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Man United. Hanya saja dirinya ingin mendapatkan jaminan bisa bermain secara reguler di tim utama.

"Bermain secara reguler merupakan hal yang sangat penting bagi saya," ujar Lingard kepada Sky Sports.

"Setelah dipinjamkan dan bermain bagus di tim, Anda mulai melihat diri saya yang sebenarnya, dengan melihat jumlah gol dan assist."

"Saya tidak pernah meragukan kemampuan diri sendiri. Saya selalu memiliki kepercayaan diri."

"Pada pramusim tahun lalu, saya bicara dengan manajer (Ole Gunnar Solskjaer) dan berkata: 'Saya membutuhkan waktu bermain'. Dia menjawab: 'Kita akan mendiskusikannya pada Desember nanti'. Setelah itu kami berbicara lagi dan dia setuju untuk membiarkan saya pergi dengan status sebagai pemain pinjaman."

"Selama saya di West Ham, saya beberapa kali melakukan komunikasi dengannya. Dia memberikan dukungan dan itu merupakan masa peminjaman yang bagus bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-siap-bertahan-di-man-united-dengan-satu-syarat
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini