Jesse Lingard Segera Dapat Kontrak Baru dari Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 12:00 WIB
Jesse Lingard saat tampil menghadapi Luton di Piala Liga Inggris.

Jesse Lingard (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan dalam waktu dekat akan mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Red Devils. Namun kontrak baru tersebut dikabarkan hanya untuk keperluan bisnis Setan Merah semata. Benarkah?

Jesse Lingard merupakan salah satu pemain lulusan akademi Manchester United yang kontraknya akan habis di penghujung musim 2020/21. Hingga saat ini, pihak manajemen klub belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti pemain berusia 27 tahun itu di Old Trafford. Besar kemungkinan sikap yang ditunjukkan oleh MU sangat dipengaruhi oleh penampilan buruk sang pemain di musim lalu. Lingard sendiri di musim 2019/20 tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi namun hanya mampu menyumbang empat gol dan dua assist saja.

Kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur untuk mendatangkannya di musim panas tahun ini. Kebetulan Jose Mourinho yang sempat melatihnya di MU juga menginginkan sang pemain berada di skuad The Lilywhites di musim ini.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Manchester United berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain selama satu tahun yang akan membuat Jesse Lingard bertahan di Theatre of Dreams hingga Juni 2022 mendatang. Namun kontrak tersebut bukanlah pengakuan klub terhadap kualitas Lingard, kabarnya hal itu dilakukan oleh Setan Merah agar mereka tak melepasnya sang pemain ke Tottenham dengan harga yang murah.

Lingard sendiri absen pada laga pembuka Man United di Premier League musim ini. Namun saat MU meraih kemenangan 3-0 atas Luton di putaran ketiga Piala FA yang digelar di Kenilworth Road, Rabu (23/9) dini hari WIB, Lingard bermain sebagai starter dan tampil penuh selama 90 menit.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini